November 26, 2015

Surat untuk Presiden dari Nuvi


Banyuwangi, 07 November 2015

Kepada
Bapak Presiden Ir.H. Joko Widodo
di Istana Negara


Assalamu’alaikum
Apa kabar, Pak? Semoga semua yang ada di sana baik-baik saja. Maaf, Pak, mengganggu hari Bapak yang lagi sibuk dengan urusan Negara. Saya doakan agar urusan Bapak dapat diselesaikan dengan bijak.
Perkenalkan, Pak, nama saya Alanda Nuvida Tsuroya, pelajar dari MTs Al-Fatah Banyuwangi, Jawa Timur. Saya kagum atas kebijakan Bapak dalam menghadapi masalah yang ada di Indonesia. Saya juga turut berduka cita atas peristiwa pembunuhan anak di dalam kardus. Saya dan teman-teman saya yang ada di sini ikut trauma atas peristiwa tersebut. Mohon, Pak, anak-anak lebih diperhatikan atas keselamatannya karena anak-anak adalah pewaris dari Negara kita. Jika anak-anak selalu tersakiti, kasihan, Pak. Anak-anak nggak bisa belajar dengan tenang karena trauma dalam peristiwa pembunuhan. Apakah nyawa anak-anak harus terancam..?
Cukup sekian di akhir kata. Mohon maaf atas kesalahan penulisan dan tata bahasa dalam surat ini. Selebihnya mohon dimaklumi.
Wassalamu’alaikum


Dari saya,
  

Alanda Nuvida Tsuroya

1 comment :

Ninda said...

wah semoga si bapak baca ya :)