November 30, 2015

Surat untuk Presiden dari Faza


Banyuwangi, 7 November 2015

Kepada : Bapak Presiden H. Joko Widodo
di Istana Negara


Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh
Apa kabar, Pak? Semoga semua yang ada di sana baik-baik saja. Maaf, Pak, mengganggu hari Bapak yang lagi sibuk dengan urusan Negara. Saya doakan agar urusan Bapak bisa tuntas dengan baik.
Perkenalkan, Pak, nama saya Fathimah Faza Almuna, pelajar dari MTs Al-Fatah Sragi, Banyuwangi, Jawa Timur. Bolehkah saya mengkritik Bapak? Saya ingin Indonesia ini lebih maju, bukan sekedar teknologinya, tetapi juga keanekaragaman hayatinya. Kemarin-kemarin ini adalah kemarau panjang. Tolong Bapak turun tangan atas musibah ini. Sudah banyak korban di sana. Sudah banyak hutan yang gundul karena pergesekan rumput kering. Mungkin usul saya ini bisa membantu. Tolong hutan-hutan gundul tersebut direboisasi lagi agar flora dan fauna kita lebih terjaga kembali dan tidak punah. Kalau dibiarkan akan jadi apa Indonesia??
Cukup sekian di akhir kata. Mohon maaf atas kesalahan penulisan dan tata bahasa dalam surat ini. Semoga bisa membantu. Selebihnya mohon dimaklumi.
Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh


Dari saya,


Fathimah Faza Almuna

2 comments :

Ninda said...

semoga pak jokowi baca ya faza :)
hallo wenny hehehe iyaa... postingan kemarin juga nggak ngomenin wenny kok cuma emang banyak yang dateng pas GA doang, udah dikunjungin balik sama saya terus merekanya gak balik lagi buat interaksi hehe ya gituu deh

Mugniar said...

Semoga pak presiden membaca surat ini, ya Faza